SAFETY ANALYST
Tanggung Jawab :
Tanggung Jawab :
Tanggung Jawab:
Tanggung Jawab:
Customer Relation Analyst
Persyaratan:
Tanggung Jawab:
Memastikan tersedianya analisis, rekomendasi, ataupun perencanaan berkaitan dengan Customer Loyalty Program, diantaranya loyalty strategy & concept, loyalty business development (loyalty partnership, loyalty base program development, loyalty product development), customer loyalty marketing (marketing communication, customer acquisition, customer retention, GFF website management), GFF member services (GFF service standard, GFF service Delivery), GFF revenue & cost verification
Persyaratan:
Tanggung Jawab:
Persyaratan:
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.
Application Deadline : 20 November 2011
Tanggung Jawab :
- Identifikasi masalah, menetapkan metode analisa, mengumpulkan dan mengolah data, menyajikan laporan dan rekomendasi untuk dijadikan masukan bagi pengembangan safety program perusahaan
- Mengukur dan membuat laporan hasil safety, Security & Enviroment Audit untuk dilaporkan kepada atasannya baik secara berkala maupun sesuai dengan kebutuhan
- Updating manual yang berkaitan dengan Corporate Safety, Security & Environment
- Memastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
- Memastikan terlaksananya Rencana Kerja tepat waktu
- Memastikan pekerjaannya comply dengan semua sistem manajemen yang diterapkan perusahaan yaitu IOSA, dan Sistem Anggaran
- Memastikan perannya sebagai Single Contributor comply dengan Human Capital Management System yang diterapkan perusahaan
- Pria / Wanita
- Usia Max. 28 thn
- Pendidikan min. S1 dari universitas/institusi pendidikan terkemuka jurusan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), Ilmu Komunikasi, Manajemen, Sistem Informatika
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Untuk jurusan K3, diutamakan berpengalaman di bidang K3 min. 2 thn
- Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Udara Soekarno-Hatta
Tanggung Jawab :
- Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh Ground Handling Agent (GHA)
- Memastikan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku
- Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Load Control/Ramp Control/Catering Control
- Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
- Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
- Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan SLA
- Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Operation Report oleh GHA ditindaklanjuti
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Manajemen Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 2.75 (skala 4.00)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Bersedia ditempatkan di area Bandar Udara Soekarno-Hatta dan bekerja dengan sistem shift
Tanggung Jawab:
- Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai perencanaan dan pengembangan pelatihan, melalui analisa, formulasi, kompilasi data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
- Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement terkait perencanaan dan pengembangan pelatihan untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
- Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi terkait pengembangan pelatihan secara optimal oleh pihak terkait
- Memastikan terimplementasinya program pelatihan
- Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program pelatihan
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. S1 dari jurusan Statistika, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Sehat jasmani dan rohani
- Berpengalaman dalam membuat Training Need Analysis
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Penempatan di Garuda Indonesia Training Center, Duri Kosambi - Jakarta Barat
Tanggung Jawab:
- Memastikan dirumuskannya isu-isu penting mengenai usulan rencana kerja/business process dan current performance sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
- Memastikan tersedianya alternatif solusi atau opsi yang bersifat troubleshooting, improvement suggestions, maupun forecasting untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
- Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau hasil analisis bisnis dan keuangan secara optimal oleh pihak terkait
- Memastikan tersedianya laporan hasil analisa
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. S1 Akuntansi dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Sehat jasmani dan rohani
- Lebih disukai jika memiliki pengalaman min. 2 tahun di bagian system & prosedure keuangan atau KAP
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Penempatan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Customer Relation Analyst
Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. S1 dari berbagai disiplin ilmu dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Sehat jasmani dan rohani
- Berpenampilan dan berkepribadian menarik
- Lebih disukai jika memiliki pengalaman sebagai Customer Service min. 1 tahun
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Penempatan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Tanggung Jawab:
Memastikan tersedianya analisis, rekomendasi, ataupun perencanaan berkaitan dengan Customer Loyalty Program, diantaranya loyalty strategy & concept, loyalty business development (loyalty partnership, loyalty base program development, loyalty product development), customer loyalty marketing (marketing communication, customer acquisition, customer retention, GFF website management), GFF member services (GFF service standard, GFF service Delivery), GFF revenue & cost verification
Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. S1 Manajemen, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Psikologi, Teknik Industri dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Sehat jasmani dan rohani
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Penempatan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Tanggung Jawab:
- Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait Reservasi Penumpang, Kargo, Passenger Ticketing, pelayanan GFF, dan refund ticket
- Memastikan terlaksananya kegiatan operasional Pelayanan City Check-in, Cargo
- Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait penanganan Lost/Damage Baggage Complain dan Claim, Passenger and Cargo Complain/Complement
- Memastikan penjualan artikel Garuda Shop
- Memastikan permintaan dan penjualan paket tour yang tersedia dapat terjual
- Memastikan informasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 25 tahun
- Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 2.75 (skala 4.00)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Bersedia ditempatkan di kantor penjualan Garuda Indonesia di wilayah JABODETABEK dan bekerja dengan sistem shift
Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- IPK min. 3.00
- Pendidikan min. S1 dari universitas negeri terkemuka
- Jurusan Akuntansi
- Diutamakan yang berpengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) min. 1 tahun
- Mengikuti perkembangan terbaru di bidang Akuntansi
- Mampu mengoperasikan program komputer (min. MS Office dan internet)
- Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan kemampuan analisa yang tinggi
- Bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat Garuda Indonesia di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
- Pendaftaran hanya dilakukan di website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com, dan tidak menerima surat lamaran kerja dalam bentuk hardcopy maupun softcopy
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.
Application Deadline : 20 November 2011
1 komentar:
Assalamualaikum wr wb.
Salam ukhuwah islamiah buat semua saudaraku baik yang menjadi TKI/ TKW maupun yang ada di dalam negri.
BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM
Mohon maaf jika kehadiran saya di blog ini
mengganggu kenyamanan pengguna blog,,
Kehadiran saya di sini hanya ingin menyampaikan kepada saudara teman" yang sedang dalam kesulitan atau
Terlilit hutang
ekonomi menurun -atau asmara - membutuhkan bantuan dana besar,
Jangan sungkan menghubungi MBAH KASSENG CALL/SMS : 0853-4288-2547
Anda Akan Berhasil Sukses Jika Anda Mau Mengambil Keputusan Untuk Mengikuti Ritual Gaib MBAH KASSENG ...
**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.NOMOR TOGEL
2.PESUGIHAN
3.UANG GAIB
…=>MBAH KASSENG<=…
CALL/SMS : 0853-4288-2547
Posting Komentar