Jumat, 29 Juli 2011

Lowongan kerja Desktop Support & Technical Support PT Quartee

Lowongan kerja untuk Desktop Support & Technical Support

PT Quartee
Technical Engineer ( TE )
- Usia Max 30 tahun
- Berpengalaman minimal 1 tahun
- Memahami installasi & troubleshoot server IBM xSeries/Hp Proliant DL Series
- Menguasai installasi & troubleshoot windows server family & linux
- Memahami network dasar
- Diutamakan memiliki sertifikat
- Ditempatkan di Jakarta dan bersedia untuk ditempatkan di pulau Jawa,
Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Irian.


Desktop Support ( DS )
- Usia max 30 tahun
- Min pengalaman 1 tahun
- Menguasai troubleshooting PC, Notebook, Printer dan software
- Ditempatkan di Jakarta


EDP Staff ( ES )
- Pria max.28 tahun
- Pendidikan min D3
- Menguasai Ms.Office, Windows OS, LAN
- Mengerti hardware troubleshoot
- Mengerti Point-of-Sales (POS) system
- Ditempatkan di Jakarta dan bersedia untuk ditempatkan di pulau Jawa,
Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Irian.


Accounting & Finance ( AF )
- Usia max 30th
- Pengalaman Min 1thn
- Menguasai dasar-dasar Accounting
- Memiliki kemauan bekerja keras, tekun, jujur & kemauan belajar
- Ditempatkan di Jakarta


Secretary ( SC )
- Wanita berusia 20 – 30 tahun
- Lulusan D3 Sekretaris
- Berpengalaman Minimal 2 tahun sebagai Sekretaris
- Bahasa Inggris Aktif
- Bisa bekerja keras
- Berpenampilan menarik
- Bisa berkomunikasi baik dengan orang lain
- Ditempatkan di Jakarta



Lamaran dikirim secara lengkap (CV dan photo)
disertai Nomor HP atau Telp. yang bisa dihubungi ke alamat email
hrdperusahaanit@yahoo.ca dan dtief@yahoo.com
( LAMARAN WAJIB DIKIRIMKAN KEPADA 2 ALAMAT EMAIL DI ATAS )

1 komentar:

Unknown mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347


kisah cerita saya awal jadi TKI

Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura jepang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa jepang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Jepang untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk sekertaris utama BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A ini No Contak HP pribadi Beliau: 0853-9845-2347 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Posting Komentar

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat