Sabtu, 25 September 2010

Lowongan PTP Nusantara X (Persero)

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PTP Nusantara X (Persero) membutuhkan lulusan S1 untuk ditempatkan di bagian Agronomi, Teknik/Instalasi, Keuangan, SDM, dan Penelitian di wilayah kerja PTPN X (Persero) dengan criteria sebagai berikut:

1. S1 Pertanian Prodi Agronomi; Ilmu Tanah; Ilmu Hama & Penyakit Tanaman; Sosek Pertanian, Meteorologi / Klimatologi (Kode: AGR)
2. S1 Teknik Mesin Prodi Konversi Energi; Mesin Industri/Konstruksi (Kode: MES)
3. S1 Instrumentasi / Fisika Teknik (Kode: INS)
4. S1 Teknik Sipil (Kode: SIP)
5. S1 Teknologi Pertanian Prodi Teknologi Industri Pertanian; Mekanisasi; Pengairan (Kode: TEP)
6. S1 Biologi Prodi Mikrobiologi (Kode: BIO)
7. S1 Ekonomi Prodi Akuntansi; Manajemen (Kode: EKO)
8. S1 Hukum Perdata (Kode: HKM)
9. S1 Psikologi (Kode: PSI)

Persyaratan:

* Warga Negara Indonesia, usia maksimal 27 tahun pada tanggal 1 September 2010 (lahir setelah 31 Agustus 1983).
* IPK Minimal 2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi, dibuktikan dengan surat keterangan dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
* Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar.
* Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk kode AGR, MES, INS, SIP, TEP, BIO dan diutamakan laki-laki untuk kode EKO, HKM dan PSI.
* Mampu Berbahasa Inggris secara aktif
* Mampu mengoperasikan komputer
* Tinggi Badan minimal 160cm (Kode: AGR), berbadan sehat dan tidak butawarna (ditunjukkan dg surat keterangan sehat dan tidak butawarna dari dokter)
* Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dg Surat Keterangan dari Kepolisian).
* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae dilengkapi no. telp./ponsel yang bisa dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter, ditujukan kepada:
TIM REKRUTMEN DAN SELEKSI 10 R 4
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201

Lokasi Tes tahap I akan dilaksanakan di Yogyakarta (Kode: YOG) dan Surabaya (Kode: SBY). Sebutkan kode lokasi tes dan kode posisi/formasi yang diminati di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran diterima Tim Rekrutmen dan Seleksi paling lambat tanggal 9 Oktober 2010. Tidak menerima berkas lamaran melalui faksimil atau email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Tim Rekrutmen dan Seleksi. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung. Company Profile, persyaratan, dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP http://www.lpp.ac.id

Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 29 Oktober 2010. Pengumuman hasil tes setiap tahapan dapat dilihat di website LPP. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi menjadi hak Tim Rekrutmen dan Seleksi, dan tidak dapat diganggu gugat.

0 komentar:

Posting Komentar

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat