Minggu, 01 Agustus 2010

Lowongan Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Asisten Office Support
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan kegiatan pelayan kebutuhan operasi Kantor Pusat dan Luar Kantor Pusat meliputu kegiatan rutin (jasa kebersihan, jasa layanan, tanaman hias, pengharum, Foto Copy) dan non rutin lainnya meliputi : pengawasan dan pemeriksaan, pembuatan laporan dan data-data akurat atas kinerja pelaksana kontrak, pembuatan dokumen lelang, kelengkapan dokumen pembayaran berikut SP3nya.
Melakukan pengawasan terhadap penataan ruangan dan perlengkapannya untuk kegiatan rapat, seminar dan upacara resmi, acara UTD, Donor darah, pelepasan pekerja MPPK / Haji, Pameran, Kegiatan kerohanian pekerja agar kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai permintaan.
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) semua jurusan, diutamakan jurusan Interior Design.
Menguasai pengetahuan mengenai logistik dan procurement.
Mampu berbahasa Inggris.
Menguasai Ms. Office.
Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.
Memiliki kemampuan berkomunikasi.
Memiliki integritas dan loyalitas yang baik.
Mampu bekerja secara tim maupun individual.
Mampu menangani beberapa tugas sekaligus.


KLIK DISINI



Assistant Non Routine Other Head Office Maintenance
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan pengawasan terhadap kontrak pekerjaan non rutin pemeliharaan, perbaikan dan renovasi sipil, mekanikal dan elektrikal di lingkungan Luar kantor Pusat.
Melakukan pengawasan dan pemeriksaan pekerjaan non rutin dari pekerjaan sipil meliputi pengembangan/pembangunan renovasi gedung/bangunan, plumbing, sanitair dan landscape
Melaksanakan pemeriksaan pekerjaan elektrikal dan mekanikal meliputi instalasi listrik, UPS, travo, penangkal petir, genset, lift/escalator/exhaust fan, pompa-pompa, ac system.
Menyediakan data dan membantu koordinasi dengan fungsi terkait apabila terjadi penyimpangan/perubahan lingkup kerja.
Memberikan laporan dan data-data akurat atas kinerja pelaksana kontrak.
Mambuat laporan hasil pekerjaan yang dilaksanakan meliputi pekerjaan sipil, mekanikal dan elektrikal.
Persyaratan

Berpendidikan minimal S1 Teknik/ Elektrikal/ Mekanikal/Sipil
Menguasai pengoperasian : Ms. Office, AUTOCAD, Ms. Project.
Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Minimal 5 tahun di bidang perencanaan dan pengawasan proyek
Menguasai pengoperasian peralatan mekanikal dan elektrikal
Mampu membaca design dan gambar teknik
Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan pihak ketiga


KLIK DISINI



Assistant Office Equipment Support
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

Membuat TOR / RKS kegiatan layanan kebutuhan operasi perkantoran meliputi kegiatan rutin (jasa kebersihan, jasa layanan, tanaman hias, pengharum, Foto Copy) dan non rutin lainnya.
Membuat OE / HPS kegiatan layanan kebutuhan operasi perkantoran meliputi kegiatan rutin (jasa kebersihan, jasa layanan, tanaman hias, pengharum, Foto Copy) dan non rutin lainnya.
Membuat dan mengevaluasi Rencanakan Kebutuhan Material untuk pengadaan ATK, Consumable, dan furniture kantor.
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Administrasi, Manajemen atau jurusan sosial.
Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang logistik perkantoran.
Menguasai pengetahuan mengenai logistik.
Mampu berbahasa Inggris.
Menguasai Ms. Office.
Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Memiliki integritas dan loyalitas yang baik.
Multitasking.
Mampu bekerja secara tim maupun individual.


KLIK DISINI






Senior Supervisor Personel Procedure
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

Melaksanakan dan mengawasi kegiatan administrasi layanan pekerja di lingkungan Asset Management, meliputi pemeliharaan data, pemutahiran data pekerja, pengembangan pekerja dan sistem tata kerja (prosedur) untuk mendukung kelancaran operasi layanan.
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) jurusan Manajemen SDM, Hukum, Psikologi dan administrasi.
Menguasai pengetahuan mengenai administrasi perkantoran.
Menguasai pengetahuan tentang pembinaan personalia dan prosedur.
Memiliki kepemimpinan yang baik.
Memiliki kemampuan berkomunikasi.
Memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi
Multitasking
Mampu bekerja sebagai tim maupun individual.



KLIK DISINI



PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).

0 komentar:

Poskan Komentar

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat