Jumat, 18 Desember 2009

Lowongan Posisi Salah Satu Anak Perusahaan BUMN Indonesia

Klien kami, salah satu anak perusahaan BUMN di Indonesia, membuka kesempatan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi:


Tingkat Sarjana (S1)

Pelaksana Perencanaan & Pemeliharaan fasilitas
Pelaksana Anggaran
Pelaksana Perpajakan
Pelaksana Pembendaharaan
Pelaksana Perencanaan SDM & Organisasi

Pelaksana Pemasaran & Pengembangan Usaha
Pelaksana Penanganan Hukum (Legal)
Pelaksana Humas & Hubungan Antar Lembaga (Legal)
Pelaksana Freight Forwarding Logistic



Tingkat Diploma (D4)

Staf Penanganan Bongkar/ Muat


Tingkat Diploma (D3)

Pelaksana Pengembangan dan Pemeliharan Sistem Informasi



Persyaratan Umum
S1, D4 dan D3

IPK

Minimal 2.75 (skala 4)
Usia Maksimal per tanggal 30 November 2009

S1, D4 (31 Thn) & D3 (28 Thn)
Kemampuan Bahasa Inggris

TOEFL Min. 400/ CBT. 96


KETENTUAN LAIN-LAIN:

Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line (klik link Regristrasi On-line di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
Lokasi tes hanya akan diselenggarakan di kota Jakarta.
Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan melamar hanya pada satu posisi
Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik ( shortlist candidates ) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Verifikasi Dokumen.
Masa waktu Registrasi on-line adalah 19 Desember s/d 28 Desember 2009,.
Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku .
Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/ mulai 09 Januari 2010 setelah pukul. 21.00 WIB.
DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA PADA SAAT SELEKSI ADMINISTRASI (VERIFIKASI DOKUMEN) :

Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
Fotocopy ijazah akhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
Fotocopy traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
Curriculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup yang didownload dari website;
Kartu Hasil Nilai TOEFL/ CBT dengan maksimum 1 tahun terakhir;
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang maksimal 6 bulan;
Surat Keterangan berbadan sehat;
Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan;
Sertifikat lainya yang relevan jika ada;
Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukan pada saat registrasi on-line , dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya.



( Jakarta, 19 Desember 2009 - Panitia Rekrutmen & Seleksi )


KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat