Senin, 12 Oktober 2009

CPNS KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT

PENGUMUMAN
Nomor : UM.01.03.SM/IX/357

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
TAHUN ANGGARAN 2009

Kementerian Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ketentuan sebagai berikut:
A. PERSYARATAN UMUM.

1. Warga Negera Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hokum tetap, dan yang harus dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRES.
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
4. Sehat jasmani dan rohani.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

B. PERSYARATAN KHUSUS.

1. Berijazah Magister/Master (S2) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:


Selengkapnya silahkan ke : http://sipp.kemenpera.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat