Sabtu, 31 Juli 2010

Lowongan Bank BRI

RESIDENT AUDITOR

Persyaratan Administratif :
1. Memiliki pengalaman minimum 4 tahun sebagai Internal Auditor di Bank/Financial Institution, Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group-Auditor, serta perusahaan sejenis.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi/ Hukum/ Teknik/ FISIP (Administrasi Niaga)/ Pertanian/Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
4. IPK :
a. S1 min 2.75 (PTN); min 3.00 (PTS)
b. S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 4a
5. Menguasai bahasa Inggris (TOEFL Prediction 450)
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, antara lain : Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar.

Pilihan Tempat tes :
Medan, Palembang, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar.

Tugas Pokok Resident Auditor :
Melakukan analisa dan menyusun Perencanaan Audit Tahunan (PAT) dan Perencanaan Audit Individual serta melaksanakan audit dan konsultasi untuk meningkatkan penerapan proses pengendalian intern, manajemen resiko dan pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) terhadap kantor cabang, KCP, dan BRI unit yang menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan nilai tambah dalam pencapaian tujuan Perusahaan yang telah ditetapkan, sebagai wujud perannya sebagai Strategic Business Partner.

PENGIRIMAN SURAT LAMARAN :

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR).
Klik di sini untuk mendownload Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR)

Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR) harap dikirimkan ke alamat email :
brijkt@jakartaconsulting.com

Tuliskan posisi yang dilamar dan pilihan Tempat tes (contoh : RA Denpasar) pada subyek email.
Pengiriman ke alamat email selain yang tercantum di atas tidak akan diproses.


Bagi yang ingin mengirimkan lamaran via pos dapat mengirimkan ke alamat :
THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division

Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220


Tuliskan posisi yang dilamar dan pilihan Tempat tes (contoh : RA Denpasar) pada surat lamaran.
Peserta yang sudah mengirimkan lamaran secara online tidak perlu mengirim lamaran via pos.

KLIK DISINI


AREA SALES MANAGER

Persyaratan Administratif :
1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka, usia max. 35 tahun
2. Mempunyai pengalaman min. 3 tahun di posisi manajerial
3. Memiliki penguasaan yang baik mengenai Bisnis Kredit Konsumer & Pemasaran (Marketing)
4. Menguasai bahasa inggris dan memiliki kemampuan komputer yang baik
5. Memiliki integritas tinggi, disiplin, motivasi tinggi, dan tanggung jawab untuk memenuhi target
6. Bertanggung jawab langsung ke Pimpinan Cabang
7. Bersedia ditempatkan di cabang BRI seluruh Indonesia (Jakarta, Makasar, Surabaya, Medan, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Manado, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Jogja)

Pengiriman Surat Lamaran :
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form BRI (AREA SALES MANAGER).

Klik di sini untuk mendownload Candidate Information Form BRI (AREA SALES MANAGER)

Candidate Information Form BRI (AREA SALES MANAGER) harap dikirimkan ke alamat email :

resume@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Barat)

atau

jcgsby@jakartaconsulting.com (Untuk wilayah Indonesia Timur)
Tuliskan posisi yang dilamar dan kota penempatan yang Anda inginkan (contoh : ASM MEDAN) pada subyek email.
Pengiriman ke alamat email selain yang tercantum di atas tidak akan diproses.

Bagi yang ingin mengirimkan lamaran via pos dapat mengirimkan ke alamat :

THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division

Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220
(Untuk wilayah Indonesia Barat)

atau

Gedung Bumi Mandiri 10th floor
Jln. Basuki Rahmat no.129
Surabaya
(Untuk wilayah Indonesia Timur)

Tuliskan posisi yang dilamar dan kota penempatan yang Anda inginkan (contoh : ASM MEDAN) pada surat lamaran.
Peserta yang sudah mengirimkan lamaran secara online tidak perlu mengirim lamaran via pos.
Read more →

Senin, 26 Juli 2010

Lowongan Sucofindo – Surveyor Indonesia (KSO SCISI)

Kerjasama Operasi Sucofindo – Surveyor Indonesia (KSO SCISI) merupakan suatu bentuk kerjasama yang didirikan oleh 2 (dua) perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT (Persero) Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia yang berkedudukan di Jakarta. KSO SCISI berpengalaman sebagai Surveyor pelaksana program verifikasi atau penelusuran teknis impor (VPTI). Saat ini kami sedang membutuhkan posisi sebagi berikut :

PROGRAMMER

Persyaratan :

* Pria, Usia max. 35 Tahun
* Pendidikan minimal S1 Ilmu Komputer / Manajemen Informatika / Teknologi Informasi / Sistem Informasi
* Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang software development.
* Menguasai dengan baik logika dan algoritma
* Menguasai konsep dan design/analisis pemogramman berorientasi objek
* Menguasai pemogramman Delphi, PHP,SQL Server.
* Memahami sistem jaringan LAN & Hardware
* Memiliki kemampuan Web
* Bisa mengoperasikan Crystal Report.



STATISTIK

Persyaratan :

* Pria, Usia max.30 thn
* Pendidikan S1 Statistik dengan IPK min.2,75
* Pengalaman minimal 1 tahun (dibidang yang sama)
* Dapat membaca dan menganalisa data
* Mampu membuat konsep dan/atau Makalah
* Bersedia bekerja over time
* Mampu bekerja secara individu maupun tim
* Lebih diutamakan berdomisili di DKI Jakarta


STAFF (Hubungan Pelanggan)

Persyaratan :

* Pria, Usia max 27 Thn.
* S1 Teknik Industri / Manajemen
* Memiliki Sertifikat ISO 9001
* Internal Quality Audit, diutamakan External Quality Audit (Lead Assesor)
* Memiliki Sertifikat tambahan seperti :
* Enterprise Risk Management (ERM)
* Total Quality Management (TQM).
* Malcold Baldrige National Quality Award (MBNQA)
* Menguasai :
* Presentation Skill atau
* Train the trainer
* Menguasai MS.Office
* Mampu membuat materi presentasi


Harap kirimkan surat lamaran lengkap, CV beserta photo terbaru anda ke alamat email kami di :

recruitment@scisi.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses
Read more →

Lowongan PT Pelni

PT PELNI (Persero) BUMN yang bergerak di bidang pelayaran memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir sebagai :


1. Perwira Dek (PD)

Persyaratan Khusus:

Berijasah ANT-III (Ahli Nautika III / Ijasah Kepelautan Bidang Nautika
Pas foto ukuran 3 x 4 (2 lbr) dan ukuran 4 x 6 (2 lbr) berlatar belakang biru
2. Perwira Mesin (PM)

Persyaratan Khusus:

Berijasah ATT-III / ATT-IV (Ahli Teknika III / IV) Ijazah Kepelautan Bidang Teknika
Pas foto ukuran 3 x 4 (2 lbr) dan ukuran 4 x 6 (2 lbr) berlatar belakang merah
Persyaratan Umum:

Diutamakan laki-laki, usia maksimal 32 thn (per Agustus 2010)
Memiliki Sertifikat Persyaratan Pelaut Lengkap
Foto copy kartu keluarga dan KTP
Memiliki surat keterangan kelakuan baik (SKKB) dari kepolisian yang masih berlaku
Memiliki surat keterangan bebas narkoba dari dokter / rumah sakit pemerintah
Memiliki surat keterangan berbadan sehat dari dokter / rumah sakit pemerintah
Ketentuan Lain:

Proses seleksi terdiri atas tes tertulis, tes kesehatan dan tes wawancara
Pelamar yang lulus seleksi akan diangkat sebagai pegawai tetap setelah melewati masa percobaan
Berkas lamaran diantar langsung ke :


PT PELNI (Persero)
Jl. Gajah Mada No. 14
Jakarta Pusat

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Agustus 2010

Keterangan lebih lanjut hubungi:
E-mail: hoho.yogya@yahoo.co.id
Telp : 021-6300650 / 081288888765 / 081389516557
Read more →

Lowongan PT Asuransi Ekspor Indonesia

PT Asuransi Ekspor Indonesia
(Asuransi ASEI) yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

Berbeda dengan lembaga asuransi umum lainnya, Asuransi ASEI memiliki produk khusus yang mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (asuransi kredit ekspor) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).

Kami memberikan kesempatan bagi WNI untuk berkembang bersama kami sebagai:

1. Staff Pemasaran :
- Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
Pengalaman kerja di bidang pemasaran asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / perbankan / lembaga keuangan / account officer minimal 2 (dua) tahun
- Memiliki gelar A31K (diutamakan)
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer

2. Staff Underwriting:
- Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai underwriter asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / account officer / analis kredit minimal 2 (dua) tahun
- Memiliki gelar A31K (diutamakan)
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Mampu mengoperasikan computer

3. Analis:
- Minimal S1 dari jurusan Ekonomi
- Pembangunan / Studi Pembangunan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja di bidang riset / penelitian minimal 1 (satu) tahun
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer

4. Staff Programmer:
- Minimal S1 dari jurusan Teknologi Informasi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai programmer RPG III minimal selama 2 tahun
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan Iisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer

5. Staff Perpajakan :
- Minimal S1 dar; jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai staff perpajakan minimal 2 (dua) tahun
- Mempunyai sertifikat Brevet Tax A & B
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Mampu mengoperasikan komputer


Kirimkan Surat lamaran anda sebelum 31 Oktober 2010 ke alamat di bawah ini

PT Asuransi Ekspor Indonesia
Gd. Menara Kadin Indonesia Lt. 22, Jl. H.R. Rasuna Said,
Blok X-5, Kav 2 - 3, Jakarta 12950

Sumber: Kementerian BUMN
http://www.bumn.go.id/modules/?id=va...&idVacancy=293
Read more →

Jumat, 23 Juli 2010

Lowongan PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).
Civil / Structure Engineer

Requirements

* Bachelor Degree (S1) in Civil Engineering / Structure
* Fresh graduate or experiencen in EPC Engineering (0-10 years experience)
* Mastering SAP 2000 and AutoCAD
* Maximum 35 years old

General Requirements

* Minimum GPA 3.00 (scale 4) for fresh graduate
* Mastering MS Office and other applications
* IPK minimal 3 ( Skala 4 ) untuk yang fresh graduate
* Fluent in English both oral and written
* Hardworker and able to work under pressure
* Having good communication and interpersonal skills
* Thorough, honest and high initiative
* Willing to be placed in Cilegon main office or PT. KE’s project site

Should you interested please send you application, CV, photograph, diploma, transcript, supported certificates and desired salary to following address :
sdm@krakataueng.co.id

Not later than August 6, 2010.
Read more →

Lowongan PT KAI Commuter Jabodetabek

PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan PT KERETA API (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan Kereta Api Commuter dengan menggunakan Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabotabek)
Membutuhkan segera :


Calon Pegawai - Level Staf
Persyaratan umum :
1. Warga Negara Indonesia
2. Pria & Wanita
3. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun per 31 Juli 2010
4. Pendidikan minimal SLTA dengan rata‐rata UAN 7,5 (tujuh koma lima)
5. Tinggi badan minimal untuk Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
6. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Kepolisian
7. Menyertakan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
8. Berstatus pencari kerja yang dibuktikan dengan Kartu Pencari Kerja dari Departemen Tenaga Kerja
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
10. Sehat jasmani dan rohani
11. Menyertakan keterangan berbadan sehat yang meliputi :
a. Mata – Tidak Buta Warna
b. Telinga, tekanan darah –NORMAL
c. Jantung, paru‐paru, ginjal, urine – BAIK
d. Berat badan ideal dan proporsional (TB‐100)‐1/10 dari pengurangan

Persyaratan khusus :
1. Calon pelamar akan melalui beberapa tahapan seleksi sampai dengan psikotes
2. Pelamar yang lulus seleksi akan mengikuti serangkaian pelatihan di PTKA sesuai prosedur yang berlaku.

Lamaran harus melampirkan :
1. CV atau Daftar Riwayat Hidup
2. Copy ijasah terakhir yang dilegalisir
3. Copy nilai UAN yang dilegalisir
4. Copy transkrip nilai ijasah terakhir yang dilegalisir
5. Copy sertifikat dan dokumen pendukung lainnya
6. Photo diri terakhir, berwarna 3x4
Pelamar harap mencantumkan dokumen tersebut dalam attachment.

Lamaran dan CV beserta dokumen pendukungnya, harap dikirim ke alamat email : ops@krl.co.id
Paling lambat tanggal 15 Agustus 2010
Silahkan kunjungi website kami di www.krl.co.id
Read more →

Senin, 19 Juli 2010

Lowongan PT PLN

PT PLN (Persero) mengajak Putera-putera terbaik bangsa:
BERGABUNG BERSAMA KAMI, MEMBANGUN NEGERI

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operator Pembangkit di PLTU PANGKALAN SUSU, PT PLN (Persero) membutuhkan 33 orang lulusan SMK Teknik Mesin/listrik/Kimia :

Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 45 tahun dan Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga asuransi yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di wilayah setempat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain. Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM

Jenis Kelamin laki-laki; status belum menikah.
Pendidikan terakhir SMK Teknik Mesin/Listrik/Kimia
Melampirkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
Umur maksimal per tanggal 24 Juli 2010 adalah 20 tahun.
Tinggi badan minimal 155 cm.
Sehat jasmani dan rohani berdasarkan pemeriksaan dokter/laboratorium yang ditunjuk perusahaan.
Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : seleksi administrasi, tes Fisik, tes Akademis, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara dan Diklat Prajabatan.

PERSYARATAN KHUSUS

Diutamakan berasal dari penduduk di wilayah kerja PT PLN (Persero)Pembangkitan Sumatera Bagian Utara dan dibuktikan dengan KTP
Berat badan proporsional terhadap tinggi badan, tidak melebihi standar obesitas (BMI maksimum 30).
Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, maksimum minus 2 dan tidak silindris, dan tidak menderita epilepsi.
Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan criminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
Tidak ber-tatto dan tidak ditindik/bekas tindik di telinganya atau anggota tubuh lainnya
Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di Bagian Operasi, termasuk diantaranya:
Bekerja secara shift (siang/malam)
Bekerja pada fasilitas pembangkit di lokasi pembangkit
Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan SMM, SML, SMK3 & K2LH.
Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat prajabatan dan tidak menikah selama masa pendidikan.
Apabila telah lulus Diklat prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengirim lamaran ke :

PO BOX 1000 Medan

Dengan melampirkan dokumen berupa:

Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku
Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang telah dilegalisir
Fotokopi ijazah dan NEM SMK yang telah dilegalisir
Fotokopi raport terakhir yang telah dilegalisir
Surat lamaran ditujukan kepada :
Panitia Rekrutmen Operator & Teknisi PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Utara
Surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan criminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
Surat keterangan sehat dan tidak buta warna.

informasi Lengkap lowongan pln ini dapat anda lihat juga di http://www.plnkitsu.co.id dan ditutup pada tanggal 24 Juli 2010 (cap pos).

Penyampaian lamaran lebih dari waktu tersebut tidak akan diproses. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Utara.
Read more →

Lowongan Bank DKI

Teller (Kode: TL)
(Jakarta Raya)


Requirements:

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan SLTA , nilai rata-rata minimal 6,5
Pendidikan D1-D3, dengan IPK minimal 2,5
Usia Maksimal 23 tahun
Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
Belum menikah.


Kualifikasi Umum :
Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
Tinggi Badan: Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
Customer Oriented
Diutamakan dominsili Jabodetabek.
Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI.

www.bankdki.co.id
www.bankdki-syariah.com

KLIK DISINI
Read more →

Sabtu, 17 Juli 2010

Lowongan Pelindo II

DIBUTUHKAN SEGERA: PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan membutuhkan tenaga Calon Pandu dengan penjelasan sebagai berikut:

I. Persyaratan

* Usia maksimal 35 tahun
* Berijazah minimal ANT III
* Masa berlayar sebagai Nakhoda minimal 3 (dua)
* Bersedia mengikut diklat Calon Pandu
* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
* Sehat dan bebas narkoba
* Tinggi badan minimal 160cm
* Tidak buta warna dan visus normal (tidak berkaca mata positif atau negatif)
* Mampu berbahasa Inggris aktif
* Kemampuan dasar berenang yang baik
* Bersedia menjalani ikatan dinas


II. Bagi kandidat yang berminat agar menyampaikan surat lamaran dengan melampirkan:

* Daftar Riwayat Hidup
* Fotocopy Ijazah ANT terakhir (legalisir), KTP yang masih berlaku, Buku Pelaut, urat Keterangan Masa Berlayar, dan sertifikat pelatihan kepelautan yang dimiliki
* Keterangan sehat jasmani dan rohani dari instansi berwenang
* Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
* Cantumkan pada sudut kanan atas sampul surat lamaran kode “PANDU-10


Surat Lamaran berikut lampirannya agar dikirimkan melalui surat pos selambat-lambatnya tanggal 30 Juli 2010 (stempel pos) yang ditujukan kepada:

Tim Rekrutmen dan Seleksi
PO. BOX 98/JKU
Jakarta 14310

III. Lain-lain
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut
Pengumuman hasil seleksi diinformasikan melalui surat atau dapat dilihat di: http://www.inaport2.co.id
Read more →

Lowongan Sucofindo

PT SUCOFINDO (Persero) yang didirikan pada tahun 1956 merupakan perusahaan inspeksi terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang inspeksi & audit, pengujian & analisis, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan, memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi pegawai yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :



Pilih posisi yang diinginkan:


SBU Mineral
Business Support Officer
Coal Technologist / Mineral Technologist
Finance & Accounting Officer
Foreman Analyst
Foreman Analyst & Sample Preparator
Foreman Sample Preparator
Foreman Sampling & Sample Preparation
Human Resource & General Affair Officer
Human Resource Officer
Junior Marine Surveyor
Laboratory Analyst
Sampler & Sample Preparator
Senior Laboratory Analyst
SBU MIGAS
Inspector I
Junior Inspector
SBU INKO
Assistant Senior Inspector
Finance & Accounting Officer
Sales Account Officer
SBU AGRI
Account Administration Officer
Finance & Accounting Junior Officer
Information / Communication Junior Officer


Lowongan ini ditutup tanggal : 1 Agustus 2010

Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.

KLIK DISINI
Read more →

Lowongan Kasir Bank Indonesia

KESEMPATAN BERKARYA

Bank Indonesia mengundang Anda yang berintegritas, teliti dan kompeten untuk bergabung sebagai Kasir yang bertanggung jawab untuk menata penyimpanan uang, menyiapkan sarana dan prasarana & prasarana fisik oprasional kas di kantor-kantor Bank Indonesia.

Persyaratan :

1. Laki-laki; Warga Negara Indonesia
2. Pendidikan SMU/Sederajat (tidak memiliki pendidikan formal yang lebih tinggi)
3. Usia minimal 18 tahun , maksimal 23 tahun per tanggal 11 Juli 2010
4. Tinggi badan minimal 155 cm
5. Memiliki ketelitian, jujur dan stabilitas emosi
6. Sehat fisik dan mental (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter)
7. Diutamakan bertempat tinggal sesuai wilayah kantor Bank Indonesia yang dilamar (dibuktikan dengan KTP & KK yang masih berlaku)

TEKNIS PENYAMPAIAN LAMARAN

1. Lowongan kasir ini hanya bagi para pelamar yang berdomisili di wilayah Kantor Bank Indonesia setempat . Pelamar wajib membuktikan kesamaan domisili dengan wilayah KBI yang dilamar dengan menunjukan KTP dan Kartu Keluarga.
2. Formulir Daftar Riwayat Hidup tersedia di Kantor Bank Indonesia atau dapat di download . Aplikasi lamaran yang akan diproses hanya aplikasi lamaran yang menggunakan formulir dimaksud.
3. Formulir Datar Riwayat Hidup diisi secara lengkap dengan melampirkan dokumen administrasi sebagai berikut :
1. Surat permohonan lamaran kerja, ditujukan kepada Panitia Rekrutmen & Seleksi Calon Kasir Bank Indonesia Tahun 2010.
2. Daftar riwayat hidup sesuai dengan format yang telah ditetapkan.
3. Foto copy ijazah SMU/Sederajat dan Nilai Ujian Nasional (UN) yang dilegalisir.
4. Foto copy KTP & KK yang masih berlaku.
5. Surat pernyataan bermatrai Rp 6.000,- yang menyatakan :
* Tidak memiliki pendidikan formal yang lebih tinggi dari yang dipersyaratkan
* Tidak sedang dalam ikatan dinas dengan instansi lain
* Tidak memiliki saudara kandung/istri yang masih berkerja di Bank Indonesia
* Seluruh data diri yang disampaikan adalah benar

Contoh surat pernyataan tersedia di Kantor Bank Indonesia atau dapat download
6. Asli surat keterangan sehat dari dokter yang mencantumkan keterangan :
* Sehat fisik dan mental
* Tinggi dan berat badan
* Tidak buta warna dan tidak memiliki gangguan penglihatan
* Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
4. Masa waktu pengiriman lamaran sampai dengan 17 Juli 2010 cap pos.
5. Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu kali lamaran, sesuai dengan kota domisilinya.
6. Pelamar wajib mengisi Formulir Daftar Riwayat Hidup dengan data/informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas asli pada saat pelaksanaan tes.
7. Alamat Pengiriman dokumen lamaran dapat dilihat pada poster pengumuman yang terdapat pada KBI tersebut di bawah ini.


Informasi ini hanya dapat dilihat di kantor-kantor Bank Indonesia :

1. Medan, Jl. Balai Kota No.4
2. Sibolga, Jl. Kapten Maruli Sitorus No.8, 22513
3. Pematang Siantar, Jl. H. Adam Malik
4. Manado, Jl. 17 Agustus No.56
5. Pontianak, Jl. Rahadi Usman No.3, 78111
6. Palu, Jl. Sam Ratulangi No.23
7. Kendari, Jl. Sultan Hasanuddin No. 150, 93122
8. Ambon, Jl. Raya Pattimura No.7
9. Lhokseumawe, Jl. Merdeka No.1, 24312
10. Makasar, Jl. Jenderal Sudirman No.3, 90133
11. Ternate, Jl. Jos Sudarso
12. Denpasar, Jl. Letda Tantular No. 4, Renon, 80234
13. Jambi, Jl. Jend. Ahmad Yani 14, Telanaipura 36122
14. Jember, Jl. Gajah Mada No. 224
15. Kediri, Jl. Brawijaya No.2
16. Palembang, Jl. Jend. Sudirman No.510
17. Pekanbaru, Jl. Jend. Sudirman No.464
18. Kantor Pusat Bank Indonesia, Jl. MH. Thamrin No.2 Jakarta 10350

Sumber : http://www.ppm-rekrutmen.com/bi/
Read more →

Lowongan Elnusa

PT Elnusa Tbk, is currently seeking for highly qualified candidates to
fill the following position:

1. Secretary to Corporate Legal Division

Requirements :
* Male or Female, 23 - 35 years old.
* Min. Diploma (D3) Majoring in Secretary or Administration from reputable university
* Having min. 1 year experience as a secretary (will be advantage in
oil & Gas Industry)
* Having Excellence knowledge of Filling and administration
* Have a good computer skill (MS Office, Email, & Internet), knowledge
of Database program will be an advantage
* Fluent in English both oral and written
* Good Communication (Interpersonal skill)
* Good networking especially in Oil & Gas Industry

General Requirements : Honest, excellence of Integrity, Dedication and strong commitment toward company, Customer Service Orientation, Confidence, Flexible, and Discipline.

2. Koordinator Maintenance WST

Requirements :
* Male, 23 - 35 years old.
* Min. Diploma (D3) Majoring in Mechanical Engineering from reputable
university
* Having min. 10 years experience in Maintenance Field (oil & Gas
Industry)
* Having Excellence knowledge in Maintenance & Repair Engine, Genset,
Valve, Separator, Pompa, Compressor, Electric System & Instrument System
* Fluent in English both oral and written
* Computer literate (MS. Office, E-mail)

General Requirements : Honest, excellence of Integrity, Dedication and
strong commitment toward company, Have a good Customer Service
Orientation, Confidence, Strategic Thinking, Adaptibility, Stress
Management, Impact & Influence, and Decision Making.

If you meet the above requirements you must have approval from your
superior.

Please visit our website at www.elnusa.co.id click career then apply
online registration not later than August 16th, 2010
(Don't apply more than one position, we will not process it)

For further information, please call HR Recruitment on 021-788 30850
[ext. 1555]

Only short-listed candidates will be contacted for further selection
process.
Read more →

Kamis, 15 Juli 2010

Lowongan Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.


Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!
PENGAWAS ADMINISTRASI & KEUANGAN
(Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan)

Tugas dan Tanggung Jawab

Bertanggung jawab atas akuntansi keuangan dan manajemen meliputi proses akuntansi, rekonsiliasi bank dan hutang piutang, aging piutang & konfirmasi piutang, laporan keuangan dan laporan manajemen
Bertanggung jawab atas sistem PKBL dan analisa laporan keuangan meliputi likuiditas, solvabilitas, profitabilitas, efektivitas dan kolektabilitas
Bertanggung jawab atas penyusunan rencana kerja dan anggaran
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi atau Perbankan
Memiliki pengalaman di bidang keuangan / perbankan / kantor akuntan minimal 5 tahun
Mengerti Ms. Office secara umum
Mampu melakukan proses akuntansi
Memiliki skill yang tinggi di bidang Akuntansi
Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama
Sifat Pekerjaan bersifat temporer selama 1 tahun (kontrak)

KLIK DISINI



ASISTEN PROGRAM KEMITRAAN
(Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan)

Tugas dan Tanggung Jawab

Bertanggung jawab atas proses kredit yang disalurkan
Bertanggung jawab atas pembinaan mitra binaan
Bertanggung jawab atas perencanaan dan pengawasan kredit
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi atau Perbankan
Memiliki pengalaman di bidang kredit minimal 5 tahun
Mengerti Ms. Office secara umum
Mampu melakukan proses penyaluran kredit
Mampu melakukan proses penagihan kredit
Memiliki pengetahuan dan wawasan bidang keuangan dan analisa laporan keuangan
Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama
Sifat pekerjaan bersifat temporer selama 1 tahun (kontrak)

KLIK DISINI




ASISTEN PERBENDAHARAAN
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

Bertanggung jawab atas pengelolaan dana
Bertanggung jawab atas dana perkreditan yang disalurkan
Bertanggung jawab atas proses budgeting dan auditing perkreditan
Persyaratan

Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi
Memiliki pengalaman di bidang keungan minimal 3 tahun
Mengerti Ms. Office secara umum
Mampu melakukan proses akuntansi
Memiliki pengetahuan dan wawasan bidang keuangan dan analisa laporan keuangan
Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama
Bersedia menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) selama 1 tahun
Sifat pekerjaan bersifat temporer selama 1 tahun (kontrak)


KLIK DISINI


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).
Read more →

Lowongan Bank Mandiri

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri saat ini mempekerjakan 21.079 karyawan dengan 926 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.662 ATM, disamping 6.131 ATM yang merupakan jaringan LINK (jaringan ATM Bersama), dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengundang Anda untuk mengikuti seleksi dengan syarat sebagai berikut:

Legal Officer
(Jakarta Raya)
Requirements:

Pendidikan Minimum S1
Jurusan Hukum
Universitas Terakreditasi
IPK Minimum 2.75
Usia Maksimum Pada Saat Seleksi Awal 30.00 Tahun
Berpenampilan Menarik
Mampu mengoperasikan komputer minimal program Microsoft Office
Pengalaman Kerja 2 tahun di Industri Relation/Human Capital/HR

KLIK DISINI
Read more →

Minggu, 11 Juli 2010

Rekrutmen PT PLN (PERSERO)

PT. PLN adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang ketenagalistrikan dan merupakan satu-satunya penyedia listrik di Indonesia.

Di bulan Juli ini PT PLN kembali mengadakan rekrutmen pegawai untuk lulusan D3 dan S1.

Syarat-syarat :

Persyaratan : Lulus S1 atau D3
Lulus S1 atau D3
Batas Usia :
S1 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya.
D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya.
IPK :
IPK > 2,75 untuk Teknik
IPK > 3,00 untuk Non Teknik
Mengisi data pendaftaran secara online di http://www.ecc.ft.ugm.ac.id. Setelah melakukan pendaftaran secara online akan mendapatkan no pendaftaran yang harus dicantumkan pada amplop berkas lamaran pada sudut kanan atas.
Mengumpulkan berkas lamaran lengkap(dilarang menyertakan berkas lain selain 4 berkas dibawah ini) pada tanggal 14 Juli 2010 di University Club UGM, Jl. Pancasila Bulak Sumur Yogyakarta. Berkas-berkas yang harus dikumpulkan adalah:
1 Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
1 Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
1 Copy KTP
Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar tulis nama lengkap dan no pendaftaran dibelakang kedua pas foto.
Pendaftar yang tidak membawa keempat item di atas tidak dapat mengikuti proses lebih lanjut.
Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki. Peserta yang salah memilih bidang tidak sesuai bidang studi dan tingkat pendidikannya tidak akan diproses.


Selengkapnya Klik Disini
Read more →

Lowongan Adhi Karya

Indonesia’s leading construction companies that are developing business in EPC and Investment, providing opportunities to these young, energetic, dynamic and strong-willed to get ahead in your career, join together.

Accounting

Terms:
EDUCATION: Accounting majors Sarjana/S1
GPA: A minimum 3.00 (scale of 4)
Gender: Male

AGE: Maximum 26 years
SKILLS:
Able to operate computer (MS Application)
Able to speak English actively
OTHER:
Willing to be placed in all operational areas of the company
Well behaved
Able-bodied

For those interested, may submit an application along with Curriculum Vitae, Copy of diploma who legalized, ID, List of Values, Toefl Score (if any) and Pas photo 4×6 (1 sheet), addressed to:

PT ADHI KARYA (Persero) Tbk.
Human Resources Department
Jln. Raya Ps. Sunday Km. Jakarta 18 12 510
or via e-mail: hrd@adhi.co.id
Read more →

Lowongan Kerja PT LEN 2010

PT Len Industri (Persero) sebuah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang Elektronika untuk Industri dan Infrastruktur, membuka kesempatan kepada generasi muda yang memiliki kompetensi yang sesuai untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

I. SYARAT UMUM :
1. Sehat jasmani & rohani
2. Lulusan D3 dan S1
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
a. Teknik : 2.65 (PTN) dan 2.80 (PTS)
b. Non Teknik : 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
4. Umur ≤ 30 tahun per 31 Desember 2011
5. Menguasai OS Windows dan atau Linux

II. SYARAT KHUSUS & INFORMASI PELAMAR :

Bagi yang memenuhi kualifikasi Umum & Spesifikasi Teknis Pelamar bisa melakukan pendaftaran dilakukan secara online di website ini (http://www.len.co.id/karir/InfoLen.php) mulai tanggal 03-15 Juli 2010. Pelamar yang akan dipanggil adalah pelamar yang lulus berdasarkan seleksi administratif dan spesifikasi teknis pelamar.

Klik disini untuk melihat Spesifikasi Lamaran.

Klik disini untuk Registrasi Online Rekrutmen Calon Karyawan PT Len Industri (Persero) Tahun 2010.

Form pendaftarannya klik disini.
Read more →

Lowongan Pegadaian

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir yang akan ditempatkan di wilayah Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Untuk mengetahui kriteria yang harus dipenuhi, ketentuan umum pelamar, persyaratan administratif, cara melamar dan surat pernyataan silahkan download file " Kesempatan Kerja Perum Pegadaian" berikut ini.

KLIK DISINI
Read more →

Lowongan Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.


Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!
BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - HUMAN RESOURCES
(Anak Perusahaan (PT Pertamina Drilling Services Indonesia))

Tugas dan Tanggung Jawab

Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Persyaratan

Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Industri, dan Ekonomi Manajemen
Memiliki pengetahuan dan wawasan dalam bidang Administrasi/Manajemen.
Usia Maksimal 24 tahun.
IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif dalam kegiatan organisasi
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


KLIK DISINI



BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - DRILLER
(Anak Perusahaan (PT Pertamina Drilling Services Indonesia))

Tugas dan Tanggung Jawab

Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Mempersiapkan, melaksanakan, dan mengoperasikan peralatan Rig beserta perangkat penunjangnya dalam operasi pemboran dan kerja ulang sesuai program pemboran dan prosedur HSE
Persyaratan

Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Mesin, dan Teknik Elektro (Arus Kuat)
Memiliki pengetahuan dan wawasan dalam bidang Keilmuan Mesin
Usia Maksimal 24 tahun.
IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif dalam kegiatan organisasi
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
Sehat jasmani dan rohani serta mata tidak minus / plus (- / +).
Tidak takut ketinggian
Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.


KLIK DISINI



BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - TENAGA LOGISTIK
(Anak Perusahaan (PT Pertamina Drilling Services Indonesia))

Tugas dan Tanggung Jawab

Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Mengatur dan mengendalikan kegiatan warehousing meliputi penerimaan, pencatatan, penataan, penyimpanan dan pemeliharaan material di gudang agar selalu dalam keadaan baik dan siap pakai.
Persyaratan

Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Mesin, dan Teknik Elektro
Usia Maksimal 24 tahun.
IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif dalam kegiatan organisasi
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.



KLIK DISINI



BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS)
(Seluruh Unit Usaha Pertamina)

Tugas dan Tanggung Jawab

Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Persyaratan

Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B), dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Mesin Kapal, Teknik Pembangunan Kapal, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Fisika, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Akuntansi, Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3), Manajemen Pemasaran, Manajemen Transportasi, Manajemen Informatika, Psikologi, Hukum, Matematika, dan Statistika
IPK min. 3.00 (skala 4)
Usia maks. 27 tahun
Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Aktif dalam kegiatan organisasi
Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.



KLIK DISINI




PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).
Read more →

Lowongan Pramugari Garuda Indonesia

Read more →

Rabu, 07 Juli 2010

Lowongan PT Pertamina Hulu Energi

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) is establish as a subsidiary company of PT Pertamina (Persero) in upstream area. We are managing and developing portfolios in upstream oil & gas business through various schemes of partnership, domestically as well as internationally. The schemes include Joint Operating Body of Production Sharing Contract (JOB-PSC), Pertamina Participating Interest (PPI) and also other partnership in operating overseas blocks.

We are now operating in 9 Fields of JOB-PSC, 16 blocks of Pertamina Participating Interest (PPI), 9 overseas bloks (onshore & offshore) in 7 countries, and 4 Participating Interest (PI) in CBM business. In expanding worldwide and reaching the corporate vision, We therefore is set in high gear for our future growth to be a respectable World Class Oil & Gas Company.

In its rapid growth and dynamic working environment, PT Pertamina Hulu Energi seeks people who has integrity, driven to make improvement, and highly adaptable. We invite you all to explore and discover various of opportunity, the thrill of the challenge, and the glorious moment of fulfillment in the world of PT Pertamina Hulu Energi.

Investor Relation Officer (IRO)

Main Job and Responsibility

Plan and develop relationships program with investors that can provide added value to the company's shares for the long term
Develop a long-term strategy to attract and inform investors and the market analyst in communicating corporate financial performance and operating companies.
Monitor and analyze the movement value of the stock, trading activity and stock market conditions.
Organize and participate in financial discussions, the meeting between analysts and shareholders with an investor conference
Qualification and Skill

Minimum bachelor degree in Accounting and Finance Management
Minimum GPA 3.00
Can establish and maintain relationship with Shareholder and other investor
Good command of oral and written English
Minimum 2 years experience in Investor Relation


APPLY HERE
Read more →

Lowongan PT Wika Realty

PT WIKA Realty, anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang Real Estate, Property Management dan Konstruksi membutuhkan tenaga potensial untuk posisi :

STAF TEKNIK

Kualifikasi :
Pendidikan min. D3/S1 Teknik Sipil dengan IPK min. 2.75.
Pria usia maksimal 35 tahun.
Berpengalaman dalam menyiapkan rancangan / desain berikut perhitungan teknis atas pekerjaan – pekerjaan struktur.
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan.




ANALIS BISNIS YUNIOR

Kualifikasi :
Pendidikan min. S1 Arsitektur dengan IPK min. 2.75.
Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun.
Berpengalaman dalam menyusun kajian bisnis / analisa kelayakan.
Bahasa Inggris aktif.



Kirimkan lamaran Anda dengan dilampiri CV, copy KTP, copy ijazah & transkrip nilai, pasfoto beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :
HRD PT. WIKA REALTY
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 3-4
Jakarta Timur 13340
Atau e-mail ke : sdm@wikarealty.co.id
Read more →

Lowongan PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

Analis
(Jakarta Raya)


Requirements:

Minimal S1 dari jurusan Ekonomi Pembangunan / Studi Pembangunan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
Pengalaman kerja di bidang riset / penelitian minimal 1 (satu) tahun
Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
Mampu mengoperasikan komputer
Surat lamaran, CV dan hasil scan transkrip, ijazah serta sertifikat pendukung lainnya (maksimal 2 MB) diemail ke : sally@asei.co.id
Read more →

Lowongan Pertamina Gas

Pertamina Gas is a company whose activities place it between the upstream and downstream sectors (the middle stream sector) of Indonesia’s gas industry. PT Pertamina Gas manages gas trading, transportasion and processing as well as other businesses related to natural gas and its derivative products.


IT Staff
(Jakarta Raya)


Requirements:

Minimum Bachelor Degree in IT/Computer Science from reputable university/institution in IT Industry
Mastering System Analysis
Strong knowledge in program language: MS Dot Net, PHP, Sharepoint.
Strong knowledge in database MS SQL Server and Oracle.
Having minimum 3 years experiences in system analysis and programming
Mastering: Microsoft Exchange Server, Network TCPIP Management Data Base/Project Management Tools will be an advantages.
Age Maximum 35 years old.

APPLY HERE
Read more →

Lowongan PT PLN

Company description :
PT. PLN adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang ketenagalistrikan dan merupakan satu-satunya penyedia listrik di Indonesia.

PT PLN (Persero) membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk bergabung dan bertumbuh kembang bersama sebagai pelaksana Sistem informatika di lingkungan PT PLN (Persero).

Syarat-syarat :

1. Lulus D3 atau akan lulus tahun 2010, dengan Program Studi : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknologi Informasi.
2. IPK > 2,60
3. TOEFL > 350 atau TOEIC ≥ 400, dibuktikan dengan sertifikat
4. Kelahiran tahun 1988 dan sesudahnya.
5. Berbadan sehat dan tidak buta warna.
6. Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PLN (Persero)

Keterangan :

Untuk melamar lowongan ini, silahkan klik : http://ecc.ft.ugm.ac.id/pages/pln.php
Read more →

Senin, 05 Juli 2010

Lowongan Garuda Indonesia

As the first and largest airline in Indonesia, PT. Garuda Indonesia (Persero), along with the country as a whole, has undergone a period of dynamic change. Garuda Indonesia has continued its efforts to improve its services and to provide safe comfortable and reliable air transportation services. Along with the efforts, we are now seeking highly motivated and dynamic professionals to join our teams as:


Financial Statement Analyst
(Jakarta Raya - Cengkareng)

Responsibilities:

Compile and analyze financial information to prepare entries to accounts, such as general ledger accounts, and document business transactions.
Establish, maintain, and coordinate the implementation of accounting and accounting control procedures.
Analyze revenue and expenditure trends and recommend appropriate budget levels, and ensure expenditure control.
Resolve accounting discrepancies.
Prepares general ledger entries by maintaining records and files; reconciling accounts.
Develops and implements accounting procedures by analyzing current procedures; recommending changes.
Protects organization's value by keeping information confidential.
Requirements:

Male / Female
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree In Accountancy with minimum GPA 3.00
Having experience in Big Four Public Accounting Firm.
Detail oriented good in analytical skill and strong leadership.
Be in a team player, but able to work independently, self-starter, able to work well in under pressure working environment.
Proven high computer skills. Good command on computer skills (Ms Office) and SAP will be advantage.
Willing to work under pressure in all situation and condition.
Strong personality, enthusiastic and result oriented with high integrity
Well organized, self-motivated and able to cooperate effectively with other team members and leader.
Proficiency in English
Please submit your comprehensive application letter and curriculum vitae, detailing your GPA, personal qualities and your contact number, along with one recent photograph and the validated transcripts, no later than ten (10) days after the date of this publication to:


Comptroller Division
PT. Garuda Indonesia (Persero)
Management Building, Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120, Indonesia
Position Code : FSA


----------------------


SENIOR MANAGER and MANAGER ACCOUNTING
(Jakarta Raya - Cengkareng)



Responsibilities:

Primary responsibilities include performing financial, operational and system.
Planning and coordinating ongoing development on financial and accounting system and procedures and control its implementation
Requires excellent skills as well as strong knowledge of GAAP and BAPEPAM rules.
Develop a thorough understanding and knowledge base of company’s operations
Protects organization's value by keeping information confidential.
Requirements:

Male / Female
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in Accountancy with minimum GPA 3.00
Having experience in Big Four Public Accounting Firm.
Hold Indonesian CPA will be advantage
Detail oriented good in analytical skill and strong leadership.
Be in a team player, but able to work independently, self-starter, able to work well in under pressure working environment.
Proven high computer skills. Good command on computer skills (Ms Office) and SAP will be advantage.
Preferably Managers specializing in Accounting - Audit or equivalent.
Mastering in Financial and Accounting Report process (IFRS, IAS, PSAK, GAAP, etc).
Willing to work under pressure in all situation and condition.
Strong personality, enthusiastic and result oriented with high integrity
Well organized, self-motivated and able to cooperate effectively with other team members and leader.
Proficiency in English
Please submit comprehensive curriculum vitae, detailing your GPA, personal qualities and your contact number, along with one recent photograph and the validated transcripts, no later than ten (10) days after the date of this publication to:


Comptroller Division
PT. Garuda Indonesia (Persero)
Management Building, Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120, Indonesia
Position Code : SM-ACC



---------------------------




Garuda Indonesia, the national flag carrier of Indonesia, is expanding its Boeing 737 Series fleet and is seeking qualified pilots to be part of our winning team.

We are seeking Rated Commercial Pilots for Boeing 737‐300/400/500 and Boeing 737‐800NG. Candidates must be Indonesian citizens who are fluent in English and of good character.



Pilot Recruitment for Boeing 737-Series Aircraft
(Jakarta Raya)




Requirements:

Holding a valid ATPL for Captain or CPL (with Full Instrument Rating) for First Officer.
At least 1000 hours flying experience on jet aircraft and 500 hours flying experience on Boeing 737-300/400/500 or Boeing 737-800NG.
Pilots with an Aircraft Rating for Boeing 737-300/400/500 & Boeing 73-800NG are preferred.
Hold an ICAO English Proficiency Certificate‐Level 4 (minimum).
Maximum Age for Captain-55 years.
Maximum Age for First Officer-35 years.
Successful candidates will be required to pass a proficiency test.
Pilots not currently rated for Boeing 737-300/400/500 & Boeing 737-800NG can also be considered.

Garuda Indonesia offers a highly attractive compensation & benefits package. For rated Pilots a signing bonus will be offered.

To apply for this opportunity go to:
www.garuda-indonesia.com/career
and complete the online application form or send via email to: recruitment@garuda-indonesia.com

Applications can also be delivered in person to:

Human Capital Management
PT Garuda Indonesia (Persero)
Ground Floor - Garuda City
Bandara Soekarno Hatta Cengkareng

For further information please call:
Giringon Tel: 021-2560 1042 or Annisa on Tel: 021-2560 1038


-------------------------------



PRAMUGARI
(Jakarta Raya)


Requirements:

Wanita
Usia 18 - 24 Tahun
Pendidikan minimal SMA / Kejuruan
Tinggi Badan minimal 160 cm
Berbadan sehat, tidak berkacamata
Mampu berbahasa Inggris dengan baik

WALK IN INTERVIEW

Sabtu, 17 JULI 2010
Pkl. 08.00 - 16.00
Gedung Dharma Wanita Garuda Indonesia (IIKGA)
Jl Kebon Sirih 44
Jakarta Pusat

DRESS CODE

Blouse lengan pendek warna terang
Rok warna gelap selutut
Sepatu hak tinggi
Datang dan bawa lamaran anda, CV, 1 lb foto seluruh badan
ukuran post card dan 1 lb foto close up ukuran 4 x 6


INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
Tim Rekrutmen (021) 2560 1042
Bpk. Giring - 0856 9275 0594
Ibu Risa - 0857 1871 1837


------------------------------



PT. Garuda Indonesia merupakan salah satu perusahaan Penerbangan Terbesar di Indonesia. Saat ini kami membuka peluang untuk menduduki posisi sebagai :


SEKRETARIS
(Jakarta Raya - Cengkareng)


Requirements:

Wanita, usia Max. 25 tahun
Berat dan Tinggi Badan Proposional
Berpenampilan menarik
Pendidikan D3 Sekretaris / S1 Administrasi, lulusan dari Akademi/Universitas terkemuka
Diutamakan yang berpengalaman (Experience)
Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office & Ms Outlook)
Berkepribadian baik, energik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas

KLIK DISINI UNTUK MELAMAR
Read more →

Lowongan Bank Mandiri

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri saat ini mempekerjakan 21.079 karyawan dengan 926 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.662 ATM, disamping 6.131 ATM yang merupakan jaringan LINK (jaringan ATM Bersama), dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengundang Anda untuk mengikuti seleksi dengan syarat sebagai berikut:


Supporting Staff
(Jakarta Raya - Jabodetabek)



Requirements:

Pendidikan Minimum S1
Universitas Terakreditasi
IPK Minimum 2.75
Usia Maksimum Pada Saat Seleksi Awal 24.00 Tahun
Berpenampilan Menarik
Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
Belum Menikah
Pengalaman Kerja Tidak Diutamakan


KLIK DISINI UNTUK MELAMAR



IT Staff
(Jakarta Raya, Jawa Barat)



Requirements:

Pendidikan Minimum S1
Universitas Terakreditasi
Jurusan Teknik Informatika / Industrial Engineering
IPK Minimum 2.75
Usia Maksimum Pada Saat Seleksi Awal 24.00 Tahun
Berpenampilan Menarik
Belum Menikah
Pengalaman Kerja Tidak Diutamakan


KLIK DISINI UNTUK MELAMAR
Read more →

Sabtu, 03 Juli 2010

Lowongan Pelindo II

Read more →

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat