Selasa, 29 Juni 2010

Lowongan PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

Staff Underwriting
(Jakarta Raya)


Requirements:

Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
Pengalaman kerja sebagai underwriter asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / account officer / analis kredit minimal 2 (dua) tahun
Memiliki gelar A3IK (diutamakan)
Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
Mampu mengoperasikan komputer



Staff Pemasaran
(Jakarta Raya)


Requirements:

Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
Pengalaman kerja di bidang pemasaran asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / perbankan / lembaga keuangan / account officer minimal 2 (dua) tahun
Memiliki gelar A3IK (diutamakan)
Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
Mampu mengoperasikan komputer


Surat lamaran, CV dan hasil scan transkrip, ijazah serta sertifikat pendukung lainnya (maksimal 3 MB) diemail ke : sally@asei.co.id
Read more →

Senin, 21 Juni 2010

PT Danareksa - Account Executive & Marketing Executive

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia, serta tradisi penerima penghargaan lokal dan internasional atas prestasinya, Danareksa mengajak tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di industri Pasar Modal sebagai :

Account Executive (AE)
Marketing Executive (ME)

Persyaratan

* Berpendidikan minimal Diploma 3.
* Berusia maksimal 30 (tiga puluh) tahun pada 1 Juni 2010.
* Berpenampilan menarik.
* Dapat berkomunikasi dengan baik.
* Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang yang sama.
* Wajib mempunyai lisensi WPPE (untuk AE).
* Bersedia mengikuti ujian lisensi bagi yang belum mempunyai WAPERD (untuk ME).
* Bersedia ditempatkan di Sentra Investasi Danareksa (SID) Semarang/ Solo/ Malang.

Kirimkan lamaran Anda dengan mencantumkan kode AE atau ME di sudut kiri atas amplop, atau pada "subject" email, berikut pas photo terbaru sebelum Kamis, 01 Juli 2010; ke alamat berikut:

Semarang/ Solo
PT Danareksa Sekuritas
Sentra Investasi Danareksa (SID) Semarang
Jl Pandanaran 80A,
Semarang 50214

Malang
PT Danareksa Sekuritas
Sentra Investasi Danareksa (SID) Malang
Jl Basuki Rahmat 95,
Malang 65111

atau ke email : recruitment@danareksa.com
Read more →

Minggu, 20 Juni 2010

Lowongan PT Antam

Antam merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di bidang industri pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal, mulai dari ekplorasi, penambangan, pengolahan dan pemurnian hingga pemasaran beragam mineral, khususnya nikel, emas dan bauksit. Antam memiliki wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari Kantor Pusat di Jakarta dan 5 unit usaha, yaitu Unit Bisnis Pertambangan (UBP) Nikel Sulawesi Tenggara, UBP Nikel Maluku Utara, UBP Emas, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, UBP Bauksit dan 1 unit eksplorasi yaitu Unit Geomin. Antam telah tercatat sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Stock Exchange (ASX).

Antam menyadari pentingnya peran sumber daya manusia sebagai aset strategis yang mendukung keberhasilan Perusahaan. Oleh karena itu kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik dan mengembangkan potensi sumber daya manusia yang dimiliki untuk meningkatkan nilai tambah bagi perusahaan.

Kami membuka kesempatan bagi Anda untuk turut bergabung bersama tenaga-tenaga profesional kami dari berbagai disiplin ilmu. Antam percaya, Anda memiliki kualitas dan kesempatan untuk mengembangkan potensi bersama kami. Bergabunglah dan menjadi bagian dari aset strategis kami.



Selengkapnya...
Read more →

Jumat, 18 Juni 2010

Lowongan PT BKI (Persero)

Salah satu BUMN yang berkantor pusat di Jakarta membutuhkan tenaga untuk ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta dengan kualifikasi pelamar :

1. Berpendidikan minimal S1 Teknik Informatika.
2. Berjenis kelamin Pria.
3. Familiar dengan jaringan, serta menguasai teknologi jaringan terkini.
4. Familiar Windows Server dan Linux Server.
5. Diutamakan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang networking, terutama sebagai network administrator.
6. Diutamakan jika kandidat memiliki sertifikasi jaringan seperti CCNA, CCNP atau sertifikasi jaringan lainnya.
7. IPK minimal 2.75.

Surat Lamaran Lengkap dikirimkan ke
Divisi Personalia & Umum via Surat atau e-mail ke alamat
PT. BKI (Persero), Jl. Yos Sudarso No. 38-40 Tg. Priok Jakarta Utara atau
E-mail : personalia@klasifikasiindonesia.com, dan paling lambat telah diterima pada tanggal 5 Juli 2010.
Read more →

Lowongan PT. Energy Management Indonesia (Persero)

PT. Energy Management Indonesia (Persero) atau dulu dikenal sebagai PT. Koneba (Persero) didirikan pada tahun 1987, adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajemen energi.

Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pihak pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan manajemen risiko, audit energi, tes commissioning, inspeksi energi dan labelling, konsultansi teknis, studi energi dan lingkungan.

Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional di bidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas studi, konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.


RISK MANAGEMENT SPECIALIST
Requirements:
* Confer with traders to identify and communicate risks associated with specific trading strategies and positions.
* Identify and analyze areas of potential risk to the assets, earning capacity, or success of organizations.
* Identify key risks and mitigating factors of potential investments, such as asset types and values, legal and ownership structures, professional reputations, customer bases, or industry segments.
* Conduct statistical analyses to quantify risk, using statistical analysis software and econometric models.
* Document, and ensure communication of, key risks.
* Devise systems and processes to monitor validity of risk modeling outputs.
* Develop and implement risk-assessment models and methodologies.
* Gather risk-related data from internal or external resources.
* Plan, and contribute to development of, risk management systems.
* Produce reports and presentations that outline findings, explain risk positions, and recommend changes.


KLIK DISINI



SECRETARY
Provide personal administrative support to management and the company through conducting and organizing administrative duties and activities including receiving and handling information.
Requirements:
* prepare and manage correspondence, reports and documents
* organize and coordinate meetings, conferences, travel arrangements
* take,type and distribute minutes of meetings
* implement and maintain office systems
* maintain schedules and calendars
* arrange and confirm appointments
* organize internal and external events
* handle incoming mail and other material
* set up and maintain filing systems
* set up work procedures
* collate information
* maintain databases
* communicate verbally and in writing to answer inquiries and provide information
* liaison with internal and external contacts
* coordinate the flow of information both internally and externally
* operate office equipment
* manage office space



KLIK DISINI
Read more →

Vacancy at Rekadaya Elektrika

PT Rekadaya Elektrika has a wide area of services in electric power industry sector as EPC contracting (Engineering, Procurement & Construction) for Power Plant, Network, Distribution and SCADA projects of which the company belongs to PT PLN (Persero) through PT PJB, PT Indonesia Power, PT PLN Batam , YPK PLN and PT Rekayasa Industri. in line with the company planning and goal to strengthen the management and project team, we invite a competent and challenge-seeking professional to be positioned as folows :
Staff Accountant

Requirements :
Male / Female, max. age 30 years old
Bachelor degree, graduated in Accountancy min. GPA 3.00
Min. 1 - 5 years relevant working experience in Accounting & Finance
Having good communication and strong leadership skill
Fluent in English both spoken and written
Computer literate, able to work under pressure
Able to work in team and individually



Health & Safety Environment


Qualification :
Age max 35 years old.
Better have S1 degree from Chemical, Food/Industrial Engineering background.
Good understanding about Management system (structure, obligation, monitoring) and more specific on ISO 9000:2001 (Have knowledge of safety system).
Knowledge about the Local and International regulation in Health, Safety & environment.
Having at least 3 years experience as HSE Engineer (Having Certification in HSE)
Computer skill (minimum: Office Word & Excel, Power point and Visio is a plus)
Good command in English (written and spoken) is a must as there will be communications with expatriates.
The ideal candidate should be technical, imaginative, self driven and a good team player.



CHEMICAL ENGINEERS

CHEMICAL TECHNOLOGY (CTE), HARBOUR/HYDRAULIC STRUCTURE (HSE), STRUCTURAL (SE) AND FOUNDATION (FE).

Specific Requirements :
The candidate should have experience in similar position especially in Chemical Technology / Hydraulic Structure / Structural / Foundation with minimum experience 3 years for Power Plant or similar project.


GENERAL REQUIREMENTS FOR ENGINEERS :

Minimum S1 Engineering
Proficient in computer for Engineering Software
Age between 27 - 45 years old
Having strong leadership and people management skills
Excellent in English, both written and spoken
Willing to be located at any project location
Willing to work hard and team work


PROJECT ADMINISTRATION (PA)

Requirements :
Minimum Bachelor Degree (D1).
Minimum 1 year experience.
Female.
Trustworthy, dedicated, highly self motivated, good initiative, able to work independently & a team, hard worker and wiling to work overtime.
Be able to communicate in English both oral and written.
Have knowledge in ISO 9001:2000 implementation.
Excellent in computer skills: Ms. Office, Internet tools, and E-mail.



SCHEDULE CONTROL ENGINEER (SCE)

Bachelor Degree (S-1) in Engineering.
Male or Female with good personality.
Minimum 2 years experience in schedule control (preferable in substation & electrical work).
Good in management & communication skill.
Smart, highly self motivated, good initiative, able to work independently & a team, good communication skill, hard worker and wiling to work overtime.
Have involved in project implementation (EPCC) will be advantage.
Have knowledge in ISO 9001:2000 implementation.
Proficient in both verbal and written English.
Excellent in computer skills: Ms. Project / Primavera and Ms. Office.
Physically fit and good medical record.
Willing to travel & to be stationed in project site office through out Indonesia.



PURCHASING (ELECTRICAL, MECHANICAL, CIVIL)

The Role

Reporting to the Purchasing Manager, the purchasing engineer will be responsible for taking care of the purchasing function, by effectively handling his team of purchasing officers; to control and handle the issues in the absence of the Manager.
Fully accountable for the purchasing role assigned
Negotiation of prices and terms with the suppliers to bring in savings for the company
Follow-up with suppliers and coordination with related agencies to ensure timely delivery of materials
Coordination with user divisions by providing them with proper reports and feedbacks.
Transparency in all the dealings and following the purchasing procedures laid down by the company.
Proactive interaction with other divisions such as finance and stores

Requirements

University graduated with Technical background: Mechanical, Electrical, Instrument, Civil or Computer
Have good Health (Physically and Mentally)
Having computer literacy and fluent in English
Familiar with SAP, ISO system and having organizational experience will be an advantage
Minimum 2 years of experience working on Purchasing Engineer
High level of computer literacy and creativity
Proficiency in English both oral and written
Must have good planning skill and interpersonal skills
Must have good analytical thinking and ability to perform with minimum supervision.
Able to work independently in a fast-paced changing environment
Posses a strong organizing, planning, communication, and analytical thinking
Hard worker and able to work under pressure






Please send your application letter and CV (address & telephone number) and recent photograph not later than 2 weeks after advertisement to :

PT REKADAYA ELEKTRIKA
Gedung PT PLN (Persero) Jasa Enjiniring, Lantai 3
Jl. K.S. Tubun I / 2, Jakarta 11420
Attn. HRM Division
reza@rekadaya.co.id

Please write the code of position you apply on the top left of envelope.
Read more →

Minggu, 13 Juni 2010

Lowongan Bank DKI

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

1. TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI (Kode: TI).
Kualifikasi Khusus :
* Pendidikan minimal S1.
* Usia maksimal 35 tahun.
* Memiliki pengalaman di perbankan minimal 5 (lima) tahun dan sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun di bidang pengembangan sistem perbankan:
* Dapat melakukan Development di A/S 400 Programming, RPG/400 ILE & COBOL dan C++ atau Melakukan Development Program menggunakan bahasa program Java, Visual Basic, Net, HTTP, HTTPS, ASP, C.Net, Microsoft SQL, Macromedia, Adobe
* Memiliki pengetahuan System Development Life Cycle (SDLC) di perbankan.
* Memahami Object Oriented Programming.
* Memiliki kemampuan dalam melakukan problem solving dan analisa.
* Memiliki kemampuan dengan kualitas pekerjaan bagus dan on time delivery.


2. ANALIS KREDIT KORPORASI (Kode:AKK)
Kualifikasi Khusus :
* Pendidikan minimal S1.
* Usia Maksimal 35 tahun.
* Memiliki pengalaman di perbankan minimal 5 tahun dan sekurang-kurangnya 4 tahun di bidang perkreditan korporasi dan komersial (konvensional maupun syariah).
* Memiliki pengalaman melakukan analisa kredit, memahami proses kredit yang sistematis dan prudent , memahami risiko kredit dari berbagai segmen pasar industri, import/export perdagangan, khususnya project financing (konvensional maupun syariah).
* Diutamakan Memiliki Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2.


3. CUSTOMER SERVICE (Kode: CS) dan ADMINISTRASI (Kode: ADM).
Kualifikasi Khusus :
* Pendidikan minimal S1.
* IPK = 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta/PTS) dan = 2.75 (Perguruan Tinggi Negeri/PTN).
* Usia Maksimal 27 tahun.
* Belum menikah.


4. TELLER (Kode TL).
Kualifikasi Khusus :
* Pend. SLTA , nilai rata-rata minimal 6,5
* D1-D3, IPK minimal 2,5
* Usia Maksimal 23 tahun
* Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
* Belum menikah.

Kualifikasi Umum :
* Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation/Syariah (Kode : TI, AKK, CS, ADM)
* Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
* Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
* Customer. Oriented
* Diutamakan dominsili Jabodetabek.
* Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat :

Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT.Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4
Jakarta Pusat 10120

Lamaran paling lambat diterima 31 Juli 2010.
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
Read more →

ACCOUNT OFFICER PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)

Klien kami, sebuah Perbankan besar di Indonesia, mengundang anda untuk mengikuti REKRUTMEN & SELEKSI ACCOUNT OFFICER PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), dengan ketentuan sebagai berikut :


A. PERSYARATAN ADMINISTRATIF

1. Warga Negara Indonesia, diutamakan yang berdomisili di Jawa Barat

2. Pendidikan minimal S1 Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta dari semua fakultas/jurusan yang terakreditasi, diutamakan Jurusan Ekonomi dan Bisnis

3. Memiliki SIM A atau C

4. Berbadan sehat dan tidak buta warna

5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)

Minimal 2,75 (Skala 4) Tanpa Pengalaman Kerja
Minimal 2,60 (Skala 4) Dengan Pengalaman Kerja bidang Marketing atau yang relevan minimal 1 tahun
6. Usia

Maksimal 25 th (belum berulang tahun ke-26 pada tgl 26 Juni 2010) Tanpa Pengalaman Kerja (Kode Form Lamaran A)
Maksimal 30 th (belum berulang tahun ke-31 pada tgl 26 Juni 2010) Dengan Pengalaman Kerja di bidang Marketing atau yang relevan minimal 1 tahun (Kode Form Lamaran B)
7. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Wilayah Propinsi Jawa Barat

B. PENYAMPAIAN LAMARAN

Kirimkan kelengkapan berikut ini :

CV yang formatnya dapat didownload dari website www.binapotensiaindonesia.com. (Panitia hanya memproses format CV yang telah ditentukan)
Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
Ukuran file seluruh berkas yang dikirimkan tidak lebih dari 500 kb.
Subject : AO BRI, Nama lengkap, Form …… (A/B), Laki-laki / Perempuan Contoh : AO BRI, Dewi Fortuna, Form A, Perempuan
Kirim via email ke alamat :
bpirekrutmen01@gmail.com (peserta domisili Bandung, Cimahi, Subang dan Majalaya)
bpirekrutmen02@gmail.com (peserta domisili Cianjur, Cibadak, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Garut, Singaparna, Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis).
bpirekrutmen03@gmail.com (peserta domisili Cirebon, Indramayu, Jatibarang, Kuningan, Majalengka, Pamanukan, dan kota lain yang tidak disebutkan)

Penyampaian lamaran via email, selambat-lambatnya dikirimkan pada hari Jumat, 18 Juni 2010.

C. PROSES PELAKSANAAN SELEKSI

Proses Seleksi terdiri dari:
a. Seleksi Administrasi (1-18 Juni 2010)
b. Seleksi Potensi pendukung kompetensi : Tes Pendahuluan, Tes Psikologi, Depth Interview
c. Seleksi akhir : Wawancara User, Tes kesehatan
2. Hanya pelamar yang dinyatakan lulus yang akan diikutsertakan dalam tahap berikutnya

3. Keputusan setiap tahap seleksi bersifat final, menggunakan sistem gugur, serta tidak dapat diganggu gugat.

4. Pengumuman dan pemanggilan peserta yang lulus di setiap tahapan seleksi hanya dilakukan melalui situs www.binapotensiaindonesia.com.

5. Pengumuman hasil seleksi administrasi dapat di lihat pada hari Rabu, 23 Juni 2010 pada website www.binapotensiaindonesia.com.


D. KELENGKAPAN BAGI YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI DAN TES PENDAHULUAN

Adapun persyaratan lain yang harus disiapkan, disimpan dalam map biru tua dan dibawa pada saat seleksi potensi tahap tes psikologi, yaitu:

Fotocopy KTP
Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai asli
Surat Keterangan tidak buta warna dan berbadan sehat dari dokter
Akte Kelahiran asli
SIM A atau C asli dan copy
2 lembar Pas foto berwarna terbaru ukuran 2 x 3
Surat Keterangan Telah Berhenti Bekerja dari Perusahaan (untuk pelamar berpengalaman kerja)
E. KETENTUAN KHUSUS BAGI PESERTA REKRUTMEN SEBELUMNYA

Bagi pelamar lama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi namun tidak dapat hadir pada rekrutmen AO BRI sebelumnya, kami memberikan kesempatan untuk mengikuti rekrutmen kali ini. Bagi anda yang telah dihubungi via email dan sms (sesuai dengan yang ada pada data base kami) oleh Bina Potensia Indonesia, kami harap anda dapat memberikan konfirmasi kehadiran tes pendahuluan melalui email yang tertera pada point B. Konfirmasi kehadiran selambat-lambatnya hari Jumat, 18 Juni 2010. Kami hanya akan memproses data anda apabila anda telah memberikan konfirmasi kehadiran. Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat di www.binapotensiaindonesia.com. pada hari Rabu, 23 Juni 2010.

F. KETENTUAN LAIN

Pelamar tidak perlu menyertakan dokumen selain yang disebutkan pada butir B dan lamaran yang sudah dikirimkan tidak dapat dikembalikan.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administratif (butir A) dan menyampaikan lamarannya sesuai dengan ketentuan butir B yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
Dalam proses seleksi, pelamar tidak dipungut biaya apapun.
Semua proses pelaksanaan seleksi diselenggarakan di Bandung, biaya dari dan ke tempat pelaksanaan seleksi, menjadi tanggung jawab pelamar.
Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
Klik link di bawah ini untuk men-download form CV & surat lamaran sesuai dengan ada/tidaknya pengalaman kerja anda di bidang Marketing dan atau yang relevan :

FORM LAMARAN A

(untuk Pelamar tanpa pengalaman Kerja)

FORM LAMARAN B

(untuk Pelamar dengan pengalaman Kerja di bidang Marketing dan atau yang relevan)
Read more →

Senin, 07 Juni 2010

Lowongan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (PERSERO)

PT Rajawali Nusantara Indonesia (PERSERO) sebuah Group Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Alat Kesehatan serta Farmasi, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

Program ini merupakan pembekalan bagi calon pimpinan perusahaan melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan.

Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

1. Pendidikan min. S1 :
Ekonomi Jurusan Akuntansi, Manajemen
Pertanian Jurusan Agronomi/Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian.
Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia.
Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian.

2. IPK minimal 2,80.
3. Usia maksimal 30 th (pada saat bulan Desember 2010).
4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Lamaran dikirim dengan dilengkapi Curriculum Vitae (CV) dan nomor telepon/HP serta dilampiri foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan ke alamat :

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)
DIREKTORAT SDM dan UMUM
GEDUNG RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav.D III, Kuningan
JAKARTA 12950

Paling lambat tanggal 30 Juni 2010 cap pos.
Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Read more →

Lowongan BUMN PT INHUTANI II

PT INHUTANI II atau PT Eksploitasi dan Industri Hutan II adalah sebuah BUMN Bidang Kehutanan dengan wilayah kerja di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat mengundang tenaga-tenaga potensial dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) khususnya Jurusan Teknik Mesin untuk berkarier sebagai:

1. Staf Bidang Kehutanan (HUT)
2. Staf Bidang Akuntansi (AKT)
3. Staf Bidang Agronomi/Tanah (AGRO)
4. Staf Bidang Mesin (MSN)

Persyaratan:
* Pendidikan: Sarjana Kehutanan (menguasai GIS & MIS), Sarjana Ekonomi Akuntansi (memahami Administrasi Perpajakan), Sarjana Agronomi/Tanah (memahami budidaya karet), dan atau Sarjana Teknik Mesin (memahami Mesin Alat Berat dan Ringan).
* Indeks Prestasi minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN.
* Belum menikah
* Lahir setelah tanggal 1 Juni 1985
* Bersedia menjalani ikatan kerja selama 3 (tiga) tahun.
* Bersedia ditempatkan ke seluruh wilayah kerja
* Berkelakuan baik.

Lamaran disertai transkrip nilai, fotocopy ijazah S1 dilegalisir, pas foto 4×6 (2 lembar), curriculum vitae, fotocopy KTP dan surat keterangan kelakuan baik (SKKB) atau surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) Kepolisian RI, dikirim kepada:

Panitia Penerimaan Pegawai PT. INHUTANI II (Persero)
PO. BOX 8185 JKS. TT. 12081
Jakarta

Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Jakarta. Cantumkan kode posisi formasi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 15 Juni 2010 (cap pos). Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi dan berkas lamaran menjadi milik panitia.
Read more →

Lowongan PT Krakatau Engineering

PT. Krakatau Engineering (Dahulu PT Krakatau Engineering. Corporation) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT. Krakatau Steel (Persero). Memiliki dan menempati dari 3.300 meter persegi di Krakatau Industrial Estate, Cilegon, Provinsi Banten. Ini berfungsi sebagai pusat operasional perusahaan, sementara kantor pusat terletak di lantai tujuh Krakatau Steel Building, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kavling 54, Jakarta.


1. HSE ENGINEER
Kualifikasi:
* Sarjana S1 K3.
* Pengalaman di bidang EPC ( min 2 years experience )
* Maksimal 27 Tahun


2. ESTIMATOR ENGINEER
Kualifikasi:
* Pendidikan S1 Teknik Sipil, Mesin atau Elektro
* Pengalaman di bidang EPC ( min 2 years experience )
* Maksimal 30 tahun


3. PROJECT CONTROL
Kualifikasi:
* Sarjana S1 Teknik Sipil atau Teknik Mesin
* Pengalaman di bidang EPC Project Control ( min 2 years experience )
* Maksimal 30 tahun

Syarat umum:
* Menguasai Windows systems dan MS Office
* Menguasai Bahasa Inggris lisan/tulisan
* Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE

Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke :

sdm@krakataueng.co.id

NB: Setiap lamaran harus mencantumkan Foto terbaru paling lambat 17 Juni 2010
Read more →

Lowongan PT Antam Tbk.

PT Antam Tbk, perusahaan pertambangan milik negara serta tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama nikel, emas, perak, dan bauksit memberikan kesempatan kepada Anda yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut:

A. Tambang Umum
Requirements :
* Pendidikan D3 Tambang Umum
* Minimum IPK 2.75
* Usia maksimum 30 tahun
* Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
* Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Anak Perusahaan Antam

B. Geodesi
Kualifikasi sebagai berikut:
* Pendidikan D3 Geodesi
* Minimum IPK 2.75
* Usia maksimum 30 tahun
* Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
* Penempatan Unit Antam di Maluku Utara
* Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Anak Perusahaan Antam

Kirimkan CV dan berkas lamaran lengkap, selambat-lambatnya sebelum tanggal 10 Juni 2010 ke alamat email ke :

rahmi.pertiwi@antam.com
dengan Subject Email: D3 Tambang Umum

Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami hubungi via telepon sebelum tanggal 16 Juni 2010.
Read more →

Penerimaan Siswa Perwira Prajurit Sukarela Dinas Pendek (Pa PSDP) Penerbang TNI TA. 2010

Komando Daerah Militer Ill/Siliwangi memberikan kesempatan kepada para Pemuda Indonesia untuk mendaftarkan din menjadi calon siswa PA PSDP Penerbangan TNI TA. 2010 dengan persyaratan sebagai berikut:

a. Persyaratan umum.
1) Warga Negara Republik Indonesia
2) Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3) Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Rl tahun 1945.
4) Berusia setinggi-tingginya 22 tahun dan sekurang-kurangnya 17 tahun 9 bulan pada saat pembukaan pendidikan pertama tanggal 30 September 2010.
5) Tidak memiliki catatan kriminalrtas yang dikeluarkan secara tertulis dari Polres setempat.
6) Sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata.7) Tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap,

b. Persyaratan lain.
1) Pria bukan anggota/mantan prajurit TNI/PoIri atau PNS TNI.
2) Berijazah serendah-rendahnya SMA/MA jurusan I PA dengan rata-rata nilai akhir ujian nasional untuk lulusan tahun 2010 ditentukan kemudian setelah pelaksanaan ujian nasional dan untuk lulusan tahun 2006 s.d 2009 tidak kurang dari 6.5 dan tidak ada nilai yang kurarig dari 6.00.
3) Belum pemah kawin dan sang gup tidak kawin selama dalam pendidikan pertama
4) Tinggi badan tidak kurang dari 165 Cm dan panjang kaki tidak kurang dari 100 Cm, tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik.
5) Bersedia menjalani Ikatan Oinas Pertama (IDP) selama 10 tahun.
6) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
7) Surat persetujuan dari orang tua/wali. Bagi calon yang menggunakan wali agar diisi keterangan sesuai dengan yang menjadi wali
yaitu : Bapak tiri/Kakak/Paman/Bibi dengan meneliti KTP orang tua/wali (sesuai surat keputusan Panglima TNI nomor Skep/57/ll/2003 tanggal 24 Februari 2003).
8) Pas foto hitam putih terbaru ukuran 4X6 cm.

9) Mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi:
a) Postur dan lahiriah
b) Kesehatan calon Prajurit TNI untuk Penerbang
c) Kesemaptaan Jasmani.
d) Psikologi Penerbang
e) Mental Idiologi
f) Administrasi
g) Akademik
h) Test Bakat terbang

c. Persyaratan tambahan.
1) Bagi yang memperoleh ijazah dari Negara lain, harus mendapat pengesahan dari Kemdiknas.
2) Tidak ditato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama/adat.
3) Bebas narkoba.

4) Bagi yang sudah bekerja :
a) Melampirkan surat persetujuan/izin dari kepala dinas/jawatan/instansi yang bersangkutan.
b) Bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi PA PSDP Penerbang TNI TA, 2010

5) Bersedia mentaati peraturan bebas KKN baik langsung maupun tidak langsung. Apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud, maka harus bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Pendidikan pertama, jika pelanggaran tersebut diketemukan dikemudian hari pada saat mengikuti pendidikan pertama.

3. Waktu dan Tempat Pendaftaran :
a. Waktu. Pendaftaran dibuka tanggal 1 Juni s.d. 30 Juni 2010.
b. Tempat:
1) Maajendam Ill/Siliwangi Jl. Boscha No. 4 Bandung.
2) Makorem 061/Surya Kancana Jl. Merdeka No. 64 Bogor.
3) Makorem 062/Taruma Nagara Jl. Bratayudha No.65 Garut.
4) Makorem 063/Sunan Gunung Jati Jl. Brigjen Darsono No. 1 Cirebon.
5) Makorem 064/Maulana Yusuf Jl. Maulana Yusuf No. 9 Serang.

c. Calon dapat mendaftar di tempat pendaftaran terdekat (Ajendam Ill/Siliwangi atau di masing-masing Korem).

d. Persyaratan. Para caton harus datang sendiri ke tempat pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran dan membawa dokumen asli serta menyerahkan fotokopinya masing-masing dua lembar, sebagai berikut:
1) Akte kelahiran/Akte kenal lahir.
2) KTP calon dan KTP orang tua/wali.
3) Kartu keluarga.
4) STTB Ijazah yang dimiliki.
5) Daftar Nilai UAN dari pendidikan terakhir.
6) Surat Keterangan Catalan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat.
7) Surat pemyataan tidak teriibat KKN.
8) Surat pemyataan bebas Narkoba.
9) Pasfoto hitam putih terbaru ukuran 4 X 6 cm sebanyak 4 lembar dan selanjutnya terdaftar sebagai calon untuk melengkapi persyaratan menyerahkan pasfoto terbaru ukuran 4 X 6 cm sebanyak 15 lembar (dengan mencantumkan nama, tanggal, bulan dan tahun kelahiran serta nomor daftar pada foto dibagian dada).

4. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada panftia di tempat-tempat pendaftaran.
5. Para calon TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Informasi Lengkap:
http://www.kodam-slw.mil.id/
Read more →

Lowongan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI, sebagai BUMN yang bergerak dalam bidang Industri Telekomunikasi, memiliki komitmen untuk selalu mendukung perkembangan industri ICT di Indonesia. Dalam rangka memenuhi komitmennya, INTI melakukan pengembangan bisnis ke arah IT Application dan IT Content. Oleh karena itu INTI membutuhkan tenaga-tenaga potensial yang memiliki integritas, gigih dan ulet, mau bekerja keras, memiliki semangat dan motivasi diri yang tinggi.

Kualifikasi:
1. Pend. min. S1 : Teknik Informatika, Elektro/Telekomunikasi, Teknik Komputer
2. Usia, maks. 25 tahun

Lamaran dikirim melalui email ke hrd@inti.co.id dengan subyek "Lamaran Sistekfo", paling lambat tanggal 8 Juni 2010.

File yang harus dikirimkan adalah:
1. Surat lamaran, dengan nama file: nama pelamar_LMR.doc (contoh: Agus_LMR.doc).
2. Form Lamaran dengan nama file: nama pelamar_DTL.doc (contoh: Agus_DTL.doc). Template Form Lamaran bisa diunduh disini
3. Resume Lamaran, dengan nama file: nama pelamar_RSM.xls (contoh: Agus_RSM.xls). Template Resume Lamaran bisa diunduh disini

Berikut ini lowongan yang tersedia:

[No] [Jabatan] [Kode Jabatan] [Keahlian]

[1] [Network Administrator] [NETWORK] [TCP/IP]
[2] [Security Administrator] [SECURITY] [TCP/IP]
[3] [Database Administrator] [DATABASE] [Oracle Database]
[4] [Incident and Problem Management] [INCIDENT] [Microsoft Windows, Microsoft Office, Oracle Database]
[5] [IT service Management] [SERVICE] [Microsoft Windows, Microsoft Office, Oracle Database]
[6] [Oracle System Analyst and Designer] [ORACLE] [Pemrograman menggunakan database Oracle]
[7] [Java System Analyst and Designer] [JAVA SYSTEM] [Pemrograman menggunakan Java]

Catatan:
1. Pemanggilan peserta untuk seleksi tahap pertama akan dilakukan via email.
2. Selama proses rekrutasi Panitia tidak melayani korespondensi apapun
Read more →

Selasa, 01 Juni 2010

OFFICER HRISC at Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

OFFICER HRISC
(Jakarta Raya)

Tugas dan Tanggung Jawab

* Menyusun materi komunikasi Fungsi SDM
* Melaksanakan komunikasi kebijakan-kebijakan fungsi SDM
* Mengelola informasi-informasi Fungsi SDM dan menyampaikannya ke seluruh pekerja melalui fasilitas komunikasi intranet perusahaan (SDM Online)
* Mengelola Contact Centre SDM
* Mengelola HR Event
* Bekerjasama dengan fungsi terkait dalam pelaksanaan survey untuk keperluan Fungsi SDM

Persyaratan

* Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi
* Mampu menyusun materi komunikasi
* Mampu mengelola informasi dan menyebarkannya melalui media komunikasi yang tersedia
* Mampu mengelola kegiatan-kegiatan yang melibatkan peserta dalam jumlah banyak
* Mampu bekerja sama dengan orang lain
* Mampu berbahasa Inggris aktif
* Mampu mengoperasikan Microsoft Office
* Berpengalaman dalam mengelola komunikasi internal perusahaan minimal 2 (dua) tahun

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).

KLIK DISINI
Read more →

Admin

 
 
Copyright © Duniakerja
Designs By adsensecepat